19 Peluang Usaha Di Desa Dengan Prospek Menjanjikan

Written by Duram on July 21, 2020 in Ide Bisnis dengan modal rendah with no comments.

Dalam perkembangannya, banyak Masyarakat yang memilih bucket bunga flanel karena lebih awet. Selain itu, bahan dasar dari kain flanel juga bisa dipesan sesuai bentuk bunga yang diinginkan oleh konsumen. Daripada pergi ke pusat perbelanjaan untuk membeli perlengkapan olah raga, atlet mungkin akan lebih tertarik ke kios Anda karena lokasinya yang dekat.

Bisnis di desa dengan modal minim

Menariknya, untuk membuka angkringan wifi juga tidak perlu menyiapkan banyak modal, sahabat Qwords cukup membeli aplikasi wifi moveable yang bisa diisi sim card berbagai operator. Soal kualitas jaringan, mifi saat ini sudah bisa mengakomodir hingga 10 pengguna dengan kecepatan web tergantung pada sinyal layanan operator yang digunakan. Jika dibandingkan dengan warung burjo atau warteg, angkringan mempunyai ciri khas tersendiri sehingga mampu menarik minat banyak orang.

Meskipun usaha jenis ini sudah banyak, bila Anda memberikan hasil yang bagus maka akan memiliki banyak pelanggan. Bisnis online dan web advertising ialah usaha yang paling fleksibel, dalam artian bisa kamu remot darimana kamu berada, asalkan wilayah tersebut telah mempunyai akses internet. Anda bisa mencoba jualan e-book, tutorial, jadi agen, ilmu bisnis reseller dengan modal yang kecil.

Jika merasa tidak cocok menjadi petani, coba saja membuka usaha distributor hasil pertanian. Peluang usaha rumahan di desa ini menjadi salah satu peluang besar yang menghasilkan keuntungan yang besar. Pasalnya, distribusi merupakan jantung perekonomian di bidang pertanian.

Meskipun tidak mempunyai pengalaman dan selama ini asal-asalan mengambil gambar. Kini Anda bisa berlatih mengambil spot gambar terbaik untuk mengetahui anglenya. Jika usaha percetakan ini mulai berkmbang, Anda juga bisa menjual beragam pelatan tulis untuk sekolah, menjual buku, atau bahkan mesin fotokopi. Menurut prediksi, di tahun 2018 nanti Google Adsense akan hadir untuk website-website berbahasa Indonesia.

Comments are closed.