Makin Dilirik, Tiktok Bisa Bikin Bisnis Anda Makin Moncer

Written by Duram on August 11, 2020 in Ide Bisnis dengan modal rendah with no comments.

Anda harus mencari peluang promo dengan low budget tapi high profit sampai produk Anda menjadi bahan perbincangan banyak orang termasuk para pengguna produk Anda karena Mutunya yang baik. Lebih lanjut, mereka tidak hanya membuat iklan secara konvensional melainkan juga merambah ke dunia digital. Di Instagram, mereka mempunyai pengikut kurang lebih 18 juta dengan beragam konten yang menarik.

Dengan Facebook Ads, kita bisa menjangkau banyak orang yang sesuai dengan target market yang kita miliki. Hal ini disebabkan karena berdasarkan data statistik, Facebook menunjukkan bahwa setidaknya ada 2 miliar orang di seluruh dunia menggunakan Facebook setiap bulannya loh. Sehingga bisa kita katakan kalau Facebook Ads ini mempunyai akses ke pasar yang sangat besar. Tidak sedikit kasus penipuan melalui media sosial itulah yang menjadi faktor kurangnya kepercayaan para calon konsumen untuk bertransaksi melalui media sosial.

Oh, ya agar video Anda muncul di hasil pencarian teratas, Anda perlu mengoptimasi video YouTube Anda. Untuk penjelasan lebih mendalam mengetahui SEO YouTube, silakan baca artikel kami tentang Panduan Lengkap SEO YouTube. Ajaib Group membuka pintu akses terhadap investasi, selebar-lebarnya untuk berbagai kalangan, terutama pemula. Semua orang berhak mendapat akses ke investasi aman dan terpercaya, terlepas dari tingkat pendapatannya. Ajaib Group percaya bahwa berinvestasi adalah kewajiban semua orang, bukan hak.

Dengan sosial media, bisa memasarkan produk ke seluruh dunia

Semakin mudah akses dan fitur yang disediakan, juga dapat menimbulkan resiko kejahatan yang besar pula. Setiap orang memiliki kesempatan untuk menawarkan dan memperkenalkan produk secara bebas melalui media sosial. Agar pengguna media sosial lebih mudah dan cepat, dibutuhkan koneksi internet yang stabil dan cepat.

Ini merupakan wujud nyata Shopee dalam mendukung perkembangan bisnis digital di Indonesia. [newline]”Kami optimis, masa pandemi dapat dijadikan momentum untuk membangkitkan perekonomian dengan UKM sebagai kuncinya,” ujar Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia. Dikatakan, Shopee terus berkomitmen untuk bahu membahu bersama Kemkop dan UKM Republik Indonesia. “Menyelenggarakan program ini yang sudah memasuki tahun kedua, dengan harapan digitalisasi bisnis dapat terus diterapkan oleh semakin banyak pelaku UMKM di negeri ini,” kata Teten.

Comments are closed.